Senin, 09 Maret 2015

Jasa Cetak X-Banner Murah dan Berkualitas 24 Jam Daerah Cawang Jakarta Timur

BY Bintangabadi IN


X Banner adalah properti yang sangat penting dalam promosi bisnis karena bisa memperkenalkan info penting dari produk Anda. Produk spanduk X dapat dipesan dari digital printing seperti Cv. Mitra Perdana. Bentuk banner yang sering kita temui di tempat-tempat seperti pameran dan juga kantor bervariasi. Pada dasarnya setiap x spanduk bisa tahan lama dan juga dapat lebih efisien untuk hanya mengganti kanvas saja.


Cv. Mitra Perdana adalah salah satu perusahaan percetakan, printing, fotocopy, penjilidan, scan dokument, dll. Kami beralamat di Jl. Waru No.32A Rawamangun – Jakarta Timur 13220 kami telah memberikan pelajanan jasa pembuatan X-banner dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat rendah.


Untuk cara memesan X-Banner di Cv. Mitra Perdana sangat mudah karena hanya hubungi melalui Kontak yang telah kami sediakan di website ini, sehingga bisa dilakukan kapan saja. Anda dapat menanyakan tentang harga dan lainnya juga membuatnya lebih jelas.

Hubungi Kami :
Phone Number : 0813 8204 4427
Telephone Number : (021) 4786 6375
Gmail : cvmitraperdana@gmail.com
Yahoo : cvmitraperdana@yahoo.com

Kami memberi diskon untuk kuantitas Cetak Buku yang anda cetak; semakin banyak anda Mencetaknya, semakin murah harganya.


"DI SINI KAMI JUGA MELAYANI ANTAR JEMPUT ORDERAN KE ALAMAT ANDA"